James Leininger

0
113

Balita bernama James Leininger mempunyai kisah kehidupan masa lalu atau kisah reinkarnasi yang akan membuat Anda terkejut. Di usia yang sangat muda, James Leininger, tiba-tiba teringat akan kehidupan sebelumnya sebagai pilot perang angkatan udara Amerika.

Hal tersebut bermula ketika James diberikan hadiah mainan pesawat terbang. Semenjak itu ia menjadi terobsesi dengan pesawat terbang, dan sering mengalami mimpi buruk.

Seperti yang dilansir dari Abcnews, Rabu (12/11/2014), dalam mimpinya, ia melihat jelas pesawat perang, serangan peluru dan kecelakaan yang menakutkan. Hal tersebut pun kemudian ia ceritakan kepada orangtuanya.

Kisah berlanjut. Saat berusia 3 tahun, ia menonton acara TV anak-anak soal pesawat. Tiba-tiba ia memberitahu dengan jelas bagian pesawat, perawatannya dan prosedur sebelum terbang dengan baik dan benar. Ia juga menjelaskan ke ayahnya kalau ia terbang dari landasan kapal besar bernama Natoma dan punya co-pilot bernama Jack Larson.

Rasa penasaran pun menyelimuti sang ayah. Ayah James kemudian mencari tahu mengenai kebenaran cerita dan mimpi yang dialami oleh James. Dan ternyata ia menemukan fakta soal Natoma dan berhasil mencari keberadaan Jack yang ternyata masih hidup.

Kemudian ia menceritakan kepada ayahnya kalau ia meninggal di Iwo Jima. Sampai akhirnya sang ayah menemukan satu cerita yang hampir sama pada pilot bernama James M. Huston Jr. yang meninggal pada peristiwa tersebut.

Ia segera menghubungi keluarga pilot tersebut dan memberikan gambar pesawat James yang sering digambar anaknya. Faktanya, adik pilot tersebut mengirim foto pesawat asli yang dikirim angkatan udara setelah saudaranya meninggal. Dan foto dengan gambar tersebut ternyata sama persis.

BAGIKAN
Berita sebelumyaEdward Austrian
Berita berikutnyaLuke Ruehlman