Bukan Cuma Ayam, KFC Sekarang Juga Punya Smartphone

0
124

KFC memang Jagonya Ayam. Sesuai sama slogannya yang selalu wara-wiri di TV. Tapi di Tiongkok nih Gan, KFC nggak cuma memproduksi ayam, tapi juga smartphone.

emoticon-Wow bukan cuma ayam, kfc sekarang juga punya smartphone Bukan Cuma Ayam, KFC Sekarang Juga Punya Smartphone smilies fb5ogiimgq21 emoticon-Wow bukan cuma ayam, kfc sekarang juga punya smartphone Bukan Cuma Ayam, KFC Sekarang Juga Punya Smartphone smilies fb5ogiimgq21 emoticon-Wow bukan cuma ayam, kfc sekarang juga punya smartphone Bukan Cuma Ayam, KFC Sekarang Juga Punya Smartphone smilies fb5ogiimgq21

KFC bekerja sama dengan Huawei dan meluncurkan sebuah ponsel spesial berwarna merah dengan logo KFC untuk merayakan 30 tahun KFC di China. Smartphone ini diberi nama KFX x Huawei 7 Plus. Harganya 1099 yuan.

Bukan Cuma Ayam, KFC Sekarang Juga Punya Smartphone bukan cuma ayam, kfc sekarang juga punya smartphone Bukan Cuma Ayam, KFC Sekarang Juga Punya Smartphone kfc huawei 2
(Foto: HotHardware)

Kalau biasanya di belakang bodi ponsel cuma ada logo Huawei, yang ini diberi cap Kolonel Sanders di bawah scanner fingerprint-nya. Juga ada tahun berdiri KFC di China yaitu 1987.

Apa yang spesial dari smartphone KFC ini?

Selain ada aplikasi KFC versi Tiongkok, ada juga aplikasi pemutar musik yang ajaib. Kenapa dibilang ajaib? Soalnya Gan, user bisa memilih dan memutar lagu di gerai KFC yang ada di seantero Tiongkok. Ya, semacam jukebox modern deh.

Bukan Cuma Ayam, KFC Sekarang Juga Punya Smartphone bukan cuma ayam, kfc sekarang juga punya smartphone Bukan Cuma Ayam, KFC Sekarang Juga Punya Smartphone 170712huaweikfcphone02
(Foto: LowYat.NET)

Ponsel KFC x Huawei 7 Plus ini terbilang limited edition. Karena diproduksi cuma 5.000 item saja lho! Peluncuran dilakukan 7 Juli lalu dan bisa dibeli di aplikasi KFC atau Tmall Store punya Alibaba.