Sebelum Mati, Nenek 98 Tahun Ingin Tonton Striptis Pria Seksi

0
171

Seorang wanita lanjut usia (lansia) dari Inggris yang tinggal di panti jompo, diberi kesempatan sekali seumur hidupnya untuk melihat pertunjukan penari telanjang laki-laki.

 

Betty Wright (98) tinggal di Panti Jompo Milton Lodge di Colchester karena menderita demensia ringan. Ryan Morning, pengelola panti jompo tersebut meminta Betty menyebutkan satu keinginan yang selalu ingin ia lakukan tapi tak pernah terwujud.

Betty mengatakan padanya bahwa ia selalu ingin menonton pertunjukan striptis laki-laki tapi tak pernah sempat melihatnya. Ryan pun memutuskan untuk mengabulkan permintaan wanita itu.

Dengan bantuan suster yang merawat Betty, Tanya Jones, wanita itu dibawa ke Charter Hall. Di sana, mereka menonton pertunjukan tarian telanjang pria Dreamboys selama dua jam.

“Aku tak bisa mengungkapkan rasa terima kasihku pada kalian semua. Ini menyenangkan,” ujar Betty seperti dilansir dari World Wide News.

Betty yang datang ke sana juga bersama putrinya, mengatakan bahwa ia menyukai setiap menit yang ia habiskan di tempat tersebut. Malahan, wanita itu sempat berkelakar bahwa pertunjukan tersebut tak bisa menghapus rasa cintanya pada sang suami yang telah meninggal 30 tahun yang lalu.