Bertubuh Macho Bak Binaragawan, Bocah 7 Tahun Digilai Wanita

0
154

Memiliki tubuh berotot memang keinginan segelintir pria. Maka tak heran jika banyak pria berbadan six pack selalu dielu-elukan kaum hawa karena dianggap macho dan seksi. Namun, apa jadinya jika kondisi tersebut ada pada diri seorang bocah berusia tujuh tahun?

Seorang bocah dari Hangzhou, Tiongkok baru-baru ini ingin memerangi persepsi bahwa anak-anak tidak hanya identik bertubuh gemuk dengan sifatnya yang manja. Chen Yi ingin membuktikan jika di usianya yang masih belia, dia bisa memiliki tubuh macho layaknya binaragawan.

Dilansir Shanghaiist, Rabu (5/7/2017), ibu Chen mengatakan jika putranya itu sebagai anak ajaib atletik, bahkan ketika usianya menginjak dua tahun, dia bisa melakukan pull-up satu tangan

Foto-foto Chen ketika menunjukkan tubuh berototnya pun menarik perhatian publik, khususnya kaum hawa. Sosoknya bahkan menjadi perbincangan viral di medsos karena banyak warganet yang mulai mengagumi bocah macho itu.

Karena dianggap berpotensi menjadi atlet, sebuah sekolah senam lokal akhirnya merekrut Chen untuk menjalani latihan fisik yang intens selama lima hari dalam seminggu. Dia bahkan telah berhasil memenangkan enam medali emas dan satu medali perak dalam kompetisi senam di Hangzhou.