Unik, Lipstik Ini Memiliki Rasa Pizza, Mau Coba?

0
113

Tidak hanya memberi warna pada wajah, ber-make up sepertinya sudah menjadi hal yang wajib dilakukan khususnya para wanita. Salah satunya adalah lipstik, benda kecil yang satu ini memang sangat umum digunakan pada tata rias wajah.

Benar saja, kini lipstik menjadi salah satu item make up yang harus ada. Meski tanpa menggunakan make up berlebih, bila sudah menggunakan lipstik, tampilan pun sudah terlihat sempurna. Hal itu yang membuat kebanyakan wanita susah lepas dari lipstik.

Saat menggunakan lipstik, meski memiliki varian warna, namun tidak memiliki rasa. Berbeda halnya dengan lipstik jenis lip balm yang satu ini. Pasalnya lip balm ini memiliki rasa pizza. Wow!

Seperti dilansir dari The Sun, Senin (10/7/2017) restoran Pizza Hut baru saja meluncurkankan lip balm dengan rasa pizza. Lip balm ini diluncurkan untuk merayakan International Kissing Day.

Ini bukan kali pertama jaringan restoran makanan cepat saji mengeluarkan produk kecantikan tak terduga. Pizza Hut sebelumnya telah menawarkan tutorial contouring sekaligus merancang rangkaian cat kuku eksklusif. Tahun lalu mereka merilis parfum Eau de Pizza Hut yang agak tidak biasa.

“Kami ingin memberi pengunjung tampilan bibir yang sempurna untuk Internasional Kissing Day dan cara terbaik adalah dengan meluncurkan lip balm yang terinspirasi dari Hawaii untuk penggemar super kami,” kata Gareth Hopley, Kepala Komunikasi di restoran Pizza Hut.

Dia menuturkan bahwa pihaknya telah menghabiskan waktu selama berbulan-bulan untuk menyempurnakan lip balm tersebut. Kini mereka sangat senang dengan hasil akhir, dengan bau dan rasanya seperti sesuatu yang nyata.

Sayangnya, gerai yang akan ikut dalam promosi ini hanya ada di Inggris, yakni The Strand London, Glasgow Argyle Street, Birmingham Bullring, Cardiff Queen Street, Manchester Fountain Street, Edinburgh Hanover Street, Liverpool One, Brighton Marina, Leeds dan Newcastle Newgate.

Nah, bagi kamu yang tertarik untuk memiliki lip balm edisi terbatas ini memang perlu perjuangan. Pasalnya hanya tiga pelanggan pertama berkesempatan mendapatkan lip balm pizza Hawaii tersebut.