Bikin Kagum, Ini Dia Potret di Balik Layar Perjuangan Para Fotografer Prewedding

0
293

Kamu yang punya rencana untuk menikah dalam waktu dekat ini tentu sudah mengagendakan sesi pemotretan prewedding sebelum melangsungkan resepsi.

Konsep-konsep prewedding yang seru tentu sudah kamu persiapkan bareng pasangan. Mulai dari tema dan lokasinya dipikirkan secara matang-matang supaya hasil fotonya lebih keren dan tak terlupakan.

Tapi, tahukah kamu, tema dan destinasi pemotretan yang keren saja ternyata nggak cukup untuk menghasilkan hasil foto yang sempurna. Dibutuhkan peran kru fotografer prewedding yang kreatif, berani, dan berpengalaman untuk momen bahagiamu ini.

Para kru yang sudah profesional ini bakal mengerahkan seluruh kemampuan mereka untuk bisa memenuhi keinginan kamu untuk mendapatkan hasil potret prewedding yang sempurna. Mereka bahkan mau lho mendaki bukit bebatuan, memanjat pohon, atau berenang di sungai untuk mendapatkan angle foto yang bagus.

Penasaran dengan serunya perjuangan para fotografer prewedding saat mengerjakan tugas mereka? Berikut ini kumpulan potret di balik layar para kru Mediarama Creative, salah satu jasa fotografer pernikahan terbaik yang ada di Filipina, yang dilansir dari boredpanda, Kamis (29/06/2017).

Saking profesionalnya, para fotografer prewedding ini rela lho memanjat dan memotret dari atas ketinggian demi mendapat hasil bidikan yang oke!

Slideshow ini membutuhkan JavaScript.

Basah-basahan kayak begini sih bukan halangan buat para fotografer prewedding

Demi efek visual yang terlihat alami, sampai melakukan hal ini!

bikin kagum, ini dia potret di balik layar perjuangan para fotografer prewedding Bikin Kagum, Ini Dia Potret di Balik Layar Perjuangan Para Fotografer Prewedding Photography Behind the Scene BTS by Mediarama Creatives 5936a9fd55009  880 min 680x800 255x300

Demi foto prewedding antimainstream, mereka juga sanggup melakukan sesi pemotretan di atas bukit bebatuan atau di dalam gua