Lansia Lempar Koin ke Mesin Pesawat untuk Nasib Baik

0
96

Seorang wanita tua telah membuat penerbangan dari Shanghai tertunda selama beberapa jam. Karena kepercayaannya, ia melempar beberapa koin ke mesin pesawat untuk nasib baik.

Menurut BBC News, wanita berusia 80 tahun itu melemparkan koin ke mesin saat ia berjalan menuju pesawat. Lansia itu bahkan sempat berdoa untuk keselamatan saat memasuki kabin.

Saksi mata memberitahu bahwa wanita tua itu meminta restu saat dikawal ke pesawat oleh suami, anak perempuan, dan menantunya. Merekalah yang kemudian memberi tahu petugas yang akhirnya memberi tahu bahwa penerbangan ditunda untuk mengambil koin-koin tersebut dari mesin pesawat.

 

“Seorang penumpang melempar koin ke mesin pesawat dan membuat penerbangan tertunda. Penumpang tersebut telah dibawa pergi oleh polisi,” tulis China Southern Airlines dalam pemberitahuannya.

“Untuk memastikan penerbangan aman, petugas telah melakukan pengujian secara menyeluruh terhadap mesin pesawat.”

Pesawat itu akhirnya diperbolehkan lepas landas lima jam kemudian dan tiba dengan selamat di Guangzhou. China Southern Airlines mengingatkan semua penumpang untuk mematuhi undang-undang dan peraturan penerbangan sipil untuk mencegah kecelakaan.