Bermodal Tutorial Online, Pria Ini Lakukan Operasi Transgender

0
98

Operasi transgender bukan perkara sepele. Artinya ada prosedur medis rumit yang harus dilalui untuk mengubah jenis kelamin seseorang dari pria menjadi wanita, atau sebaliknya.

Seseorang di Tiongkok ini malah bertindak nekat, keinginannya menjadi wanita membuatnya mengoperasi kemaluannya sendiri. Dengan alat seadanya dan bermodal tutorial dari internet.

Pemuda dari Hangzhou, Tiongkok bernama Xiao Sun tak cukup punya uang untuk mengoperasi kemaluannya agar menjadi seperti wanita. Uangnya hanya cukup untuk membeli obat anti perasa, sebuah pisau kecil, dan penjepit sederhana.

Malansir World of Buzz, tanpa gagasan yang matang ia mulai melepaskan celananya. Ia terlampau yakin mampu mengoperasinya sendiri di kamar mandi.

Mulanya, pria itu menjepit salah satu testis dan memotongnya. Meski tidak terasa sakit, namun pria itu panik ketika melihat darah mengucur deras, tak henti-henti.

Pria itu kemudian menelepon pihak medis dan minta dibawa ke rumah sakit. Syukurlah petugas medis profesional segera datang dan menstabilkan kondisi Xiao Sun.

Dokter berhasil menjahit luka kemaluan pria itu. Namun sepotong biji kemaluan pria itu telah hilang. Setelah sadar kembali Xiao Sun malah memohon kepada dokter agar menghilangkan biji testisnya yang masih tersisa.

“Aku seorang wanita. Tolong katakan kepadaku bagaimana caranya menjadi wanita,” ujar Xiao Sun memohon-mohon.

Rencananya, pihak rumah sakit akan mengabulkan permohonan Xiao Sun setelah berkas-berkas medis dilengkapi. Dokter mengabulkan permohonan pria itu karena khawatir melakukan tindakan nekat serupa.