Diinjeksi Hormon, Penis Pria Ini Bertambah Panjang 100%

0
97

Begitu banyak pria yang terobsesi mempunyai alat vital yang lebih besar atau panjang. Karena itu banyak iklan yang mengklaim bisa memperpanjang dan memperbesar alat kelamin pria ini, baik secara medis melalui pil maupun tradisional.

Namun ada seseorang yang telah berhasil memperpanjang ukuran penisnya. Dilansir dari metro.co.uk, pria tersebut memperbesarnya dengan suntikan testosteron.

Pria yang tak disebutkan namanya ini memang mengidap kondisi langka. Tubuh pria dari Karachi ini ternyata tidak mampu memproduksi testosteron yang cukup.

Karena itu pria yang sudah dewasa ini penisnya hanya berukuran pendek, seperti anak yang belum mengalami masa puber, sekitar 5 senti meter. Dia juga mempunyai testis yang kecil.

Awalnya dia menyampaikan keluhannya ke Universitas Aga Khan di Karachi bahwa tubuhnya bermasalah. Sampai usia dewasa bulu-bulu di janggut dan ketiak tak tumbuh. Juga bulu-bulu tangan dan bulu yang ada di tempat lain.

Pria itu didiagnosis mengidap kondisi yang dikenal dengan hipogonadisme, kondisi seorang pria yang tubuhnya tak mampu menghasilkan cukup testosteron.

Kasus ini telah dijelaskan dalam British Medical Journal Case Reports.

Pria itu lalu melakukan terapi injeksi testosteron. Setelah sembilan bulan suntikan, penis pria itu berubah hampir dua kali lipat ukurannya menjadi 10 senti meter, dah testisnya juga lebih besar mendekati normal.