Bahagia, Pria dengan Zakar Terbesar Akhirnya Jalani Operasi

0
177

Forence Owiti Opiyo (21) dari Kibigori, Kenya, memiliki buah zakar terbesar di dunia. Testisnya tersebut membesar hingga sepuluh kali ukuran rata-rata tapi dokter tak bisa menemukan penyebabnya.

Kondisi tersebut membuatnya tak dapat mengenakan pakaian dan berjalan dengan benar. Testisnya mulai membesar setelah dipicu oleh kista saat berumur 10 tahun.

Untunglah setelah seorang tetangga membagikan kisah Opiyo di internet, orang-orang yang iba membantunya untuk menjalani operasi. Setelah diperiksa, ahli bedah menjadwalkan dua operasi: yang pertama untuk mengangkat kelebihan testis yang ia miliki. Kedua, barulah merekonstruksi penis Opiyo dan membuatnya menjadi ukuran seperti biasa.

“Awalnya hanya sebesar bisul, lalu terus membesar. Saya ingin memiliki anak suatu hari nanti,” ucap Opiyo seperti dilansir dari Barcroft.

Menurut dia, testisnya membesar saat ia memiliki kista di bagian tersebut. Obat-obatan yang ia konsumsi tak ada yang manjur dan setelah sebelas tahun, buah zakarnya telah begitu besar sehingga ia kesulitan untuk berjalan.

Kondisi tersebut membuatnya putus sekolah. Opiyo pun kemudian tak mau berinteraksi dengan warga lain dan lebih memilih untuk menghabiskan waktu di rumah.

Opiyo akan menjalani operasi di Rumah Sakit Onginga Odinga. Menurut dokter yang merawatnya, setelah dioperasi, Opiyo akan kembali hidup normal, dapat berhubungan seks, dan bahkan memiliki anak.