Berwajah Penuh Tahi Lalat, Gadis Ini Justru Jadi Inspirator

0
97

Tak ada yang bisa meminta, wajah dan tubuh seperti apa ketika terlahir di dunia. Namun yang pasti, tiap orang mempunyai keunikannya sendiri-sendiri.

Seperti yang dialami gadis Malaysia campuran Filipina ini. Namanya Evita Patcey Edgar Delmundo, usianya baru 20 tahun. Gadis ini terlahir dengan keunikan yang luar biasa. Seluruh tubuhnya terdapat tahi lalat yang jaraknya rapat.

Karena kondisinya itu Evita sering dibuli sejak di sekolah dasar. Ia mendapat julukan ‘Chipsmore’ raksasa yang berwajah buruk.Namun cemoohan dan celaan yang diterimanya tak menyurutkan semangat hidupnya. Justru sebaliknya, ia menganggapnya sebagai suntikan semangat.

Evita mengatakan, dia sering diganggu, dihina dan tidak memiliki teman ketika di sekolah dasar. Hal ini membuat dirinya malu ke sekolah dan kepercayaan dirinya hilang.

“Saya pernah menyalahkan takdir dan selalu menangis karena dilahirkan seperti ini, “ungkapnya.

“Tapi sejak di sekolah menengah, saya sudah ada teman yang menyemangati dan mendorong kepercayaan diri saya pulih kembali, tambahnya.

Sejak itu ia sering diundang untuk menyemangati orang-orang yang percaya dirinya rendah.

“Setiap manusia memiliki kelebihan dan kekurangan. Jangan lihat kekurangan, tetapi tonjolkan kelebihan yang kita miliki,” kata anak pasangan Edgar Delmundo dan Rachel Sarah itu.

Dia sangat berterima kasih kepada Malaysia Beauty Pageant FC (MBPFC) karena telah memilihnya sebagai inspirator bagi gadis-gadis yang kurang percaya diri dengan kecantikan dirinya. Kini Evita sangat populer di media sosial.

Evita yang memiliki bakat menyanyi dan bermain gitar ini kin memiliki lebih dari 15.000 pengikut di Instagram.