Baru Beberapa Jam Menikah, Pasangan Ini Duel

0
87

Selesai resepsi, biasanya pengantin akan berbahagia. Layaknya selesai resepsi, pengantin akan bersukacita merayakan malam pertama.

Namun, apa yang dialami pasangan pengantin dari Pennsylvania, Amerika Serikat, ini sungguh aneh dan tak masuk akal. Bukannya merayakan kebahagiaannya, mereka justru berkelahi.

John Delozier, nama laki-laki itu, malah mencekik leher istrinya beberapa jam setelah resepsi usai. Peristiwa ini terjadi pada Sabtu lalu. Pasangan itu berkelahi dengan alasan yang aneh.

Mereka berselisih paham tentang pembagian uang yang diperoleh dari hadiah para tamu yang datang.

Seperti kebiasaan di Indonesia, ketika kita menghadiri resepsi perkawinan, kita harus memberikan sejumlah uang ke dalam kotak amplop sebagai bentuk doa dan ucapan berbahagia.

Perselisihan itu diawali ketika John menuduh istrinya hanya memikirkan uang hadiah para tamu. Karena tak bisa menahan amarah, pria itu mencekik istrinya.

Pria berusia 31 tahun ini langsung melarikan diri, tetapi polisi lebih sigap menangkapnya. Dia dijatuhi hukuman dengan tuduhan menyerang dan mencederai pihak lain.

John sekarang meringkuk di Penjara Wilayah Cambria, menunggu proses hukuman setelah dia gagal membayar uang jaminan sebesar kurang lebih 520 juta.