Heboh, Pria Tajir Bikin Jamuan Mewah Untuk Orang Berambut Emas

0
96

Seorang pengusaha Asal Tiongkok baru-baru ini menuai kontroversial setelah mengadakan perjamuan mewah di Malaysia secara gratis bagi orang-orang yang memiliki rambut berwarna emas.

Zhang Jian, pengusaha yang mengklaim sebagai orang terkaya di dunia itu awalnya memungut biaya masuk 200 ringgit atau setara dengan Rp 620 ribu per orang untuk mengikuti jamuan mewah yang dibuatnya. Namun, dia akhirnya memberikan penawaran khusus, yaitu memasuki acara secara gratis bagi orang dengan rambut berwarna emas.

Dilansir Odditycentral, Kamis (8/6/2017), acara yang berlangsung di Taman Chai Leng, Butterworth, Penang, Malaysia pada Minggu (4/6/2017) itu dihadiri lebih dari 1000 orang berambut emas. Mereka tampaknya sengaja mewarnai rambut hanya untuk bisa menghadiri perjamuan epik Zhang Jian secara gratis.

heboh, pria tajir bikin jamuan mewah untuk orang berambut emas Heboh, Pria Tajir Bikin Jamuan Mewah Untuk Orang Berambut Emas 069637500 1496916228 rambutpirang1 300x166

Pengusaha itu juga mengumumkan jika beberapa orang dengan penampilan menarik akan mendapatkan hadiah uang tunai senilai 1000 ringgit atau setara dengan Rp 3,1 juta. Bahkan, beberapa orang rela memakai tato Zhang untuk menunjukkan dukungan mereka.

Foto orang-orang berambut emas ketika makan malam besar itu sontak beredar di jejaring sosial. Banyak warganet yang heran dan terkejut ketika melihat sekelompok orang berambut serupa sedang berkumpul. Meski warganet tak mengetahui maksud dari orang-orang tersebut, tapi mereka menanggapi foto-foto itu dengan banyolan.