Lahirkan Bayi Seberat 6 Kilogram, Wanita Ini Kapok Punya Anak

0
96

Seorang wanita dari Florida akhirnya bisa menarik napas lega setelah melahirkan bayi perempuan seberat enam kilogram. Bayi yang diberi nama Carleigh Corbitt itu lahir pada 15 Mei di Orange Park Medical Center.

Meski bahagia, Chrissy Corbitt dan suaminya, Larry Corbitt, cukup terkejut saat mendengar betapa besarnya bayi mereka. Setelah dokter menarik bayinya keluar dan menimbangnya, angka yang ditunjukkan membuat semua orang di ruangan persalinan tersebut terpukau.

“Mereka seperti menarik balita keluar dari perutku. Dia sangat besar!” kata Chrissy seperti dikutip dari ABC News.

lahirkan bayi seberat 6 kilogram, wanita ini kapok punya anak Lahirkan Bayi Seberat 6 Kilogram, Wanita Ini Kapok Punya Anak 008782300 1496981600 bayi raksasa 2 300x166

Chrissy sadar kalau perutnya sewaktu melahirkan melebihi ukuran normal. Namun, awalnya dia mengira bahwa dia hamil anak kembar.

“Dia seperti bayi berumur enam bulan. Kami bahkan menghubungi perusahaan popok untuk membantu kami karena tidak ada popok yang sesuai untuknya. Pakaian yang ia pakai adalah ukuran bayi sembilan bulan,” ujar Larry.

Setelah pasangan itu menganalisis, jelaslah selama tiga minggu terakhir kehamilannya, Chrissy tidak bertambah berat badan. Dengan kata lain, separuh dari beratnya merupakan berat Carleigh.

Bayi mereka memang sangat besar dan menggemaskan. Namun, perjuangan mereka mendapatkan bayi tersebut tidak mudah. Chrissy selalu menderita anemia dan harus menjalani tiga transfusi darah agar bisa memiliki bayi karena zat besinya sangat rendah.

“Ini pengalaman yang sangat hebat. Dalam semalam, Carleigh menjadi selebritas. Tapi aku tidak ingin memiliki anak lagi. Sudah cukup rasanya,” tutup Chrissy diiringi derai tawa.