Pria ini Kehilangan 14 Kg dengan Makan Es Krim

0
90

Es krim, siapa yang tak tahu dengan makanan yang yummy ini. Makanan yang disukai banyak orang ini ternyata bisa dipakai untuk diet agar kehilangan berat badan.

Anthony Howard Crow, seorang Youtuber dari Loveland Colorado, baru-baru ini mengaku telah kehilangan berat badan sampai 14 kg hanya dengan mengkonsumsi es krim. Ia mengklaim, cara ini merupakan metode diet yang baru.

Anthony hanya mengkonsumsi es krim, meminum alkohol dan beberapa protein selama 100 hari berturut-turut. Dia mengatakan, tidak masalah jika anda memakan dada ayam ataupun junkfood sekalipun. Yang harus anda perhatikan ialah berapa kalori yang masuk dan keluar dalam tubuh anda, tutur Anthony dilansir dari oddity central.com

Diet dengan menggunakan es krim ini ternyata adalah diet terburuk yang dijalankan oleh Anthony lantaran rasa lemas yang datang karena mengkonsumsi es krim.

“Biasanya aku dapat bekerja selama 4-7 jam setiap hari, tapi sekarang aku hanya melakukan kegiatan itu dalam beberapa menit saja, bahkan dalam periode diet ini aku berhenti ke gym selama satu bulan karena aku tidak memiliki energi,” tuturnya.

Anthony berbagi pada kita semua, bahwa kita bisa memakan makanan apapun, makanan sehat ataupun junk food, asal perhatikan kalori yang keluar dan masuk per harinya. Terbukti, dia berhasil dengan diet es krim. Untuk meyakinkan followers-nya, ia membuktikannya dengan memposting foto-foto sebelum dan sesudah melakukan diet di akun instagramnya.*