Salah Sambung Telepon Pertemukan Cinta Korban Serangan Air Keras

0
69

Banyak orang percaya jika cinta sejati akan datang ketika kita tidak mengharapkannya. Kadang-kadang juga datang pada saat atau tempat yang tak terduga. Hal tersebut rupanya dialami pasangan dari India ini.

Ravi Shankar Singh tak menyangka, bahwa dirinya menemukan cinta sejatinya dalam keadaan yang tak pernah ia duga. Pria berusia 27 tahun itu dan istrinya, Lalita Ben, mulai saling jatuh cinta satu sama lain setelah salah sambung telepon.

Bansi secara tidak sengaja menelepon nomor saya tiga bulan lalu. Saya lalu meneleponnya balik setelah 15 hari. Kami berbicara dan saya jatuh cinta dengan suaranya. Percakapan kami terus berlanjut setiap hari hingga saya memutuskan untuk melamarnya,” kata Singh, seperti dilansir Independent, Jumat (9/6/2017).

Bansi bukanlah perempuan dengan fisik yang sempurna, karena dirinya menjadi korban serangan cairan asam pada 2012. Insiden tersebut mengakibatkan kulit pada wajah dan tubuhnya hancur hingga membuat dirinya harus menjalani 17 kali operasi.

Meski Lalita tak cantik rupawan, Singh tak mempedulikannya karena ia ingin membuktikan cinta tulus kepada istrinya itu. “Saya tidak peduli dengan wajahnya. Dia orang yang sangat manis,” tutur Singh.

Pasangan itu akhirnya menikah pada Mei 2017 di dekat Mumbai, India. Bansi mengatakan, bahwa dia menemukan cinta yang terasa seperti sebuah keajaiban.

Perayaan pernikahan mereka juga dihadiri berbagai bintang Bollywood, seperti aktor Vivek Oberoi yang pertama kali bertemu dengan Bansi di sebuah acara untuk korban serangan asam.