Sejoli Putuskan Bunuh Diri Bersama, Pesan Terakhirnya Mengharukan

0
109

Kisah cinta yang tragis bak Romeo dan Juliet ini benar-benar terjadi. Peristiwa ini terjadi di Bukit Mertajam, Penang, Malaysia. Pasangan sejoli ini memutuskan bunuh diri karena terjerat utang.

Pasangan yang bernama Sim Hun Khong (47) dan Tam Soo Sim (35) ini terbukti berutang pada rentenir. Jumlahnya pun tidak main-main, sekitar 6.600.000.000 rupiah. Dengan bunga yang mencekik leher tampaknya mereka berdua lebih memilih menyerah.

Dilansir dari Star, mayat kedua pasangan malang itu ditemukan di flatnya yang berada di flat Bayu Mutiara di Bukit Tengah, Malaysia. Keduanya membunuh dirinya dengan cara menghirup asap.

Polisi setempat menemukan mayat keduanya setelah tetangga flatnya melaporkan ada bau busuk menguar ke mana-mana. Penyelidikan polisi pun menemukan fakta-fakta pasangan malang ini.

Khong dan Sim sudah hidup serumah sejak 5 tahun lalu. Keduanya sudah merencanakan akan menikah secepatnya. Para tetangga juga memberi kesaksian bahwa keduanya adalah pasangan yang manis. Mereka berdua juga sangat ramah dan sopan pada tetangga.

Sim bekerja sebagai operator pabrik, sementara Tam bekerja di perusahaan periklanan. Tidak disebutkan kenapa pasangan itu bisa terjerat utang. Keadaan ini sebenarnya telah diendus oleh keluarga Tam. Beberapa waktu lalu keluarganya membantu menyumbang sekitar seratus jutaan rupiah.

Pasangan itu meninggalkan wasiat dalam surat yang simpan di tempat tidur. Pesannya sangat mengharukan.

“Jika kami berdua sudah meninggal, tolong belikan peti mati termurah untuk kami dan tolong buang abu kami di sungai.