Kekuatan Cinta Bikin Pasutri Bobot 400 Kg Berhasil Susut 200 Kg

0
94

Kisah pasangan suami istri dari Provinsi Sichuan, Tiongkok pernah menjadi perbincangan netizen di tahun 2015, karena tidak bisa melakukan hubungan seks selama lima tahun lantaran bertubuh obesitas.

Namun, Lin Yue dan Deng Yang kini membuktikan bahwa mereka mampu menurunkan berat badan mereka secara bersamaan. Pasangan obesitas yang memiliki total berat mencapai 400 kg, kini berhasil turun hingga 200 kg.

Dilansir Shanghaiist, Selasa (6/6/2017), pada tahun yang sama mereka memutuskan untuk menjalani operasi bypass lambung di sebuah rumah sakit di Changchun, Provinsi Jilin, Tiongkok.

kekuatan cinta bikin pasutri bobot 400 kg berhasil susut 200 kg Kekuatan Cinta Bikin Pasutri Bobot 400 Kg Berhasil Susut 200 Kg 068048500 1496722633 pasanganobesitascov 300x166

Pasangan obesitas itu akhirnya tinggal di rumah sakit selama lebih dari satu tahun untuk menjalani program penurunan berat badan. Mereka terus memperlihatkan kemajuan karena berhasil menurunkan berat badan dengan makan sehat dan olahraga secara teratur.

Dalam penurunan berat badan mereka, pasangan tersebut didorong oleh impian mereka untuk memulai sebuah keluarga.

Obesitas memang dikaitkan dengan masalah kesuburan perempuan dan jumlah sperma rendah untuk pria. Lin dan Deng percaya bahwa dengan melangsingkan tubuh, mereka akan memiliki kesempatan lebih baik untuk memiliki bayi yang sehat dan menjadi orang tua yang luar biasa.

Meski bobot tubuhnya telah berkurang, tapi pasangan obesitas tersebut berniat untuk memangkas lingkar pinggang mereka.