Ngeri, Petugas Tega Lempar Keledai Hidup-Hidup ke Kandang Harimau

0
91

Para pengunjung sebuah kebun binatang di Tiongkok, dikejutkan dengan sekelompok orang yang tiba-tiba mendorong seekor keledai ke kandang harimau.
Dalam sebuah video singkat yang beredar di jejaring sosial terlihat orang-orang yang memakai jas ujan bewarna-warni memaksa keledai untuk masuk ke kandang harimau dari ketinggian.

Keledai hitam yang terjatuh di air berlumpur itu langsung didekati dua penghuni kandang. Mahluk malang itu tampak tanpa ampun diserang oleh dua predator lapar.

Salah satu harimau bahkan tidak menyia-nyiakan waktu dengan melompat ke punggung keledai lalu menggiring dan menggigitnya. Sementara harimau lainnya berusaha memakan tanpa ingin masuk ke dalam kolam.

Dilansir Elitereaders, Rabu (7/6/2017), peristiwa mengerikan tersebut dilaporkan berlangsung di sebuah kebun binatang di Changzhou, Tiongkok timur. Dan dua harimau itu berhasil membunuh keledai dalam waktu tiga puluh menit.

Video viral tersebut sontak menimbulkan perdebatan di kalangan warganet. Banyak dari mereka geram dan mengecam tindakan sekelompok orang yang melakukan tindakan sadis terhadap hewan tersebut.