Demi Biaya Sekolah Anak, Ibu Kumpulkan Koin hingga Rp 12 Juta

0
99

Setiap orang tua pasti menginginkan hal yang terbaik untuk buah hatinya. Mereka juga akan memberikan pendidikan yang akan membawa sang anak menjadi orang terpandang di masyarakat.

Sayangnya bagi segelintir orang, pendidikan menjadi hal yang sulit mereka berikan kepada anak-anaknya. Salah satu penyebabnya adalah kemiskinan yang telah menjadi masalah yang mempengaruhi pendidikan para bocah.

Namun, seorang perempuan dari Filipina ini membuktikan bahwa dengan menabung uang sedikit demi sedikit bisa menjadi pertolongan besar di masa depan.

demi biaya sekolah anak, ibu kumpulkan koin hingga rp 12 juta Demi Biaya Sekolah Anak, Ibu Kumpulkan Koin hingga Rp 12 Juta 078357800 1496655302 uangkoin1 300x166

Dilansir Viral4real, Senin (5/6/2017), sosok Janneth Enriquez tiba-tiba populer setelah foto dirinya terbaring di atas tumpukan koin beredar di Facebook. Sejak saat itu foto viralnya menjadi perbincangan netizen.

Ternyata tumpukan uang koin lima dan 10 peso sengaja ia tabung selama beberapa bulan. Dan ia berhasil mengumpulkan uang senilai 43 ribu peso atau Rp 12 juta yang akan digunakannya untuk biaya pendaftaran anak-anaknya sekolah.

“Biaya pendaftaran, dipecahkan! Terima kasih tuan! Jangan pernah mengambil koin 5 dan 10 peso begitu saja. Saya kini memiliki total 43 ribu peso. Hanya sedikit kesabaran untuk mereka yang ingin mengirimkan anak-anaknya ke sekolah,” kata Janneth.