Nikahi Pria Lumpuh, Wanita Cantik Buktikan Cinta Tulus Masih Ada

0
112

Memantapkan niat menjalin hubungan cinta dengan seseorang yang disayangi dengan tulus dari hati memang menjadi anugerah terindah dalam hidup. Apalagi jika cinta yang tulus benar-benar datang dari hati, tanpa memandang rupa maupun harta pasangan.

Kisah cinta pasangan suami istri ini sangat menginspirasi. Angela dan Christian membuktikan ada hal-hal dalam hidup mereka yang membuat hubungan cinta mereka akan bertahan selamanya.

Dilansir Viral4real, Selasa (6/6/2017), Angela mengklaim jika setelah bertemu Christian, dia telah menemukan belahan jiwanya. Namun, Christian bukan pria biasa karena dia lumpuh dan terbaring di tempat tidur.

Meski Christian akan menghabiskan seluruh hidupnya di kursi roda atau berbaring di tempat tidur, Angela memilih untuk tinggal bersamanya karena dia benar-benar mencintai Christian.

“Saya hanya berdoa kepada Tuhan untuk memberikan seorang pria yang benar-benar mencintai saya. Saya tidak akan mencarinya, saya hanya akan menunggu. Dan saya berkata kepada diriku sendiri, ketika hari itu tiba, saya tidak akan pernah membiarkan dia pergi,” kata Angela.

nikahi pria lumpuh, wanita cantik buktikan cinta tulus masih ada Nikahi Pria Lumpuh, Wanita Cantik Buktikan Cinta Tulus Masih Ada 084235000 1496726789 pasutricov1 300x166

Christian yakin jika istrinya sangat mencintainya dan tidak akan pernah meninggalkannya.

“Angela, kamu tidak pernah meninggalkan saya. Tidak peduli apa yang terjadi, kamu tinggal di sampingku. Jika kamu akan pergi, saya mungkin tidak dapat mengikuti kamu. Haruskah saya meninggalkan ketika kita memiliki kesalahpahaman? Saya hanya tidak bisa karena saya tidak tahan,” kata Christian.

Angela membuktikan jika cinta memang tak hanya sebatas kamu cantik atau ganteng, tidak juga dinilai berdasarkan apa yang telah dilakukan dan diberikan. Namun, cinta sejati merupakan hubungan batin yang sangat kuat antara dua insan seperti dirinya dan Christian.