Babi Peliharaan Terlalu Berisik, Wanita Alami Nasib Tragis

0
109

Seorang wanita dari Shenzhen terpaksa pindah rumah berkali-kali karena babi peliharaannya terlalu berisik. Babi kecil yang dibeli oleh wanita itu tujuh tahun lalu kini telah tumbuh hingga mencapai berat 150 kilogram.

Dengkuran si babi kala tidurlah yang membuat para tetangga merasa terganggu. Menurut wanita itu, suara babinya terdengar hingga dua rumah dari tempatnya berada.

Awalnya, babi itu beratnya hanya 4 kilogram. Nafsu makan hewan itu meningkat setelah sebulan dipelihara dan memakan semua yang ditawarkan pemiliknya, termasuk makanan ringan, sayur, minuman, dan buah.

Hewan itu biasanya tidur di kasur di sudut kamar dan dimandikan secara teratur untuk menghilangkan baunya.

“Kami biasanya memandikannya dua atau tiga kali seminggu dan lebih di musim panas,” kata wanita yang tak disebutkan namanya itu seperti dilansir dari South China Morning Post.

Tetangga terus mengeluh dengan dengkuran babi itu di malam hari. Sampai-sampai wanita itu terpaksa pindah rumah hingga enam kali.

Selama proses pindah rumah, wanita itu bahkan sampai harus mempekerjakan lima orang untuk memindahkan hewan peliharaan tersebut.