Sabar Menunggu 17 Tahun, Ibu Ini Lahirkan 6 Bayi Kembar

0
99

Memutuskan menikah adalah sebuah hal besar. Nyaris setiap pasangan menginginkan keturunan. Namun tak sedikit yang lebih suka menunda dengan beberapa alasan. Banyak pasangan yang langsung mempunyai anak tanpa kendala.

Lainnya perlu berjuang dan berusaha selama bertahun-tahun. Seperti pasangan Ajibola Taiwo dan suaminya Adeboye. Pasangan dari Nigeria ini sangat berharap mempunyai anak setelah menikah.

Namun rupanya Tuhan berkehendak lain. Mereka harus lebih bersabar, karena pasangan itu bertahun-tahun belum juga mempunyai anak. Kesabaran pasangan ini berbuah manis, setelah menunggu selama 17 tahun, akhirnya Ajibola dinyatakan hamil.

Dilansir dari www.wittyfeed.com Ajibola sangat senang. “Untuk pertama kalinya kami mendengar detak jantungnya melalui USG. Ini adalah kejutan besar.

Kegembiraan pasangan ini makin lengkap, karena berdasarkan USG pasangan tersebut akan memiliki 6 bayi sekaligus.

Ajibola melahirkan di VCU Medical Center di Richmond, Virginia pada tanggal 11 Mei, dengan total 40 staf rumah sakit membantu persalinannya.

Ajibola menjalani persalinan setelah mengandung bayinya selama 30 minggu dan dua hari. Dia melahirkan enam bayi sehat, tiga perempuan dan tiga anak laki-laki. Bobot bayi-bayi ini berkisar 10 ons sampai 15 ons.

Selamat…