Selama 36 Tahun, Wanita Cantik Ini Nikahi Stasiun Kereta Api

0
76

Seorang wanita mengaku telah menikahi sebuah stasiun kereta api yang ia cintai selama 36 tahun. Bahkan, ia mengklaim kalau mereka telah berhubungan seks, meski hanya secara mental.

Carol Santa Fe (45) menyatakan bahwa ia telah jatuh cinta dengan stasiun kereta Santa Fe di California sejak dia berusia sembilan tahun. Sejak saat itu, setiap hari Carol menaiki bus selama 45 menit dari rumah untuk bertemu pujaannya yang ia panggil sebagai Daidra itu.

Meski pernikahan mereka tidak pernah diikat secara hukum, Carol menyatakan bahwa itu adalah hari terindah dalam hidup mereka saat pernikahan dilangsungkan antara mereka berdua. Carol mengatakan bahwa dirinya sudah pernah berhubungan seks dengan bangunan itu, meski adegannya hanya berlangsung di dalam pikiran dia.

“Kami tidak memulai hubungan sampai tahun 2011 tapi saya telah jatuh cinta padanya sejak masih muda,” kata Carol sepeti dilansir dari Caters News Agency.

Sebelum menjalin hubungan dengan stasiun kereta api, Carol pernah mencintai seorang manusia sekali sebelumnya. Mereka menjalin hubungan selama 18 bulan dan hubungan itu kandas di tengah jalan.

Saat berhubungan seks dengan Daidra, Carol melakukannya di dalam pikirannya saat berdiri di stasiun. Hal ini ia lakukan karena ia tak ingin orang-orang mengetahui status pernikahan mereka berdua.

“Saya tidak berhubungan seks secara fisik dengan stasiun ini di depan umum. Saya ingin menghormati yang lain. Saya tak ingin melakukannya di depan manusia,” jelas Carol.

Uniknya, aktivitas yang mereka lakukan sebagai sepasang kekasih pun tak jauh berbeda dengan pasangan normal lainnya. Carol dan Daidra sering mengobrol tentang hal-hal normal.

Walau banyak stasiun kereta api lain yang lebih indah tapi ia mengaku tak akan melepaskan impiannya. Carol menjelaskan bahwa ia tak pernah mengintai stasiun lain kecuali Daidra.