Paksa Buaya Minum Bir, Dua Pria Terancam Dipenjara

0
86

Ada saja ulah konyol segelintir orang yang ingin menyiksa hewan. Sekelompok pria dari Ridgeland, Mississippi, Amerika Serikat, baru-baru ini menghadapi dakwaan di pengadilan setempat setelah tepergok memberi minum bir seekor anak buaya.

Joseph Andrew Fliyd (20) dan Zacary Llyod Brown (21) awalnya menemukan anak buaya itu ketika tengah melintasi kawasan Hardeeville dan Tillman.

Kemudian mereka menangkapnya dan memaksa dengan menuangkan bir ke dalam mulutnya. Aksinya tersebut mereka abadikan dengan menggunakan kamera ponsel sebelum melepaskannya kembali ke kolam terdekat.

Dilansir dari Mynewshub, Senin (29/5/2017), Departemen Sumber Daya Alam South Carolina (SCDNR) menyatakan jika dua orang itu didakwa atas tuduhan melakukan pelecehan terhadap buaya.

paksa buaya minum bir, dua pria terancam dipenjara Paksa Buaya Minum Bir, Dua Pria Terancam Dipenjara 077783800 1496031334 babycroco1 300x166

SCDNR menambahkan, mereka akan dikenakan denda maksimum 300 dolar atau setara dengan Rp 4 juta.

Gambar penyiksaan buaya itu awalnya muncul di Snapchat sebelum di-screenshot dan tersebar di Facebook. Setelah menjadi perbincangan hingga viral di medsos, foto tersebut mulai diselidiki SCDNR setelah mereka menerima puluhan pesan dan email dari masyarakat sehubungan dengan penyebaran foto buaya.