Pria Ini Pamer Pacar Baru yang Berbeda Tiap Minggu, Netizen Kesal

0
81

Selama setengah tahun terakhir, Louis Liaw yang berdomisili di Kuala Lumpur, Malaysia telah berkencan dengan 50 wanita berbeda. Pria yang mengaku berprofesi sebagai pengacara itu berkencan dengan wanita yang berbeda dalam tiap minggunya.

Ia kerap memosting foto kencannya di Instagram. Versi awal artikel yang dikutip dari laman Nextshark, mencantumkan beberapa foto Louis dengan beberapa wanita di sisinya. Namun rupanya, akun IG Louis diubah menjadi private account. Serta mendapat protes keras dari lawan kencan Louis.

Namun kepada Nextshark, Louis sempat menjelaskan dengan panjang lebar mengenai kencannya. Menurutnya, ia hanya ingin bertemu dengan lebih banyak orang. Hal itu ia maksudkan sebagai cara untuk meningkatkan keterampilan sosialnya.

“Saya ingin bertemu sebanyak mungkin orang untuk meningkatkan keterampilan sosial, dan belajar bagaimana mengelola situasi sosial,” ujarnya.

Dari perkencanan itu, Louis mengaku belajar membuat percakapan yang baik. Menjadi pendengar yang lebih baik, serta bagaimana menciptakan daya tarik.

“Kini saya meningkat lebih pesat di hadapan wanita,” ujar Loius sembari tertawa.

Meski kini ia menjadi seperti play boy, Louis mengaku sama sekali tidak pernah berkencan selama SMA dan menjadi mahasiswa. Ia hanya mendekati para wanita sejak lulus kuliah dari Inggris.

“Saya baru berani mengajak wanita berkencan ketika saya kembali dari Inggris. Inggris mengajari saya untuk lebih mudah bergaul dan berpikiran terbuka,” ujarnya.

Di usianya ke 24 tahun, Louis belum berencana menentukan pilihan wanita mana yang akan dijadikan tambatan terakhir. Menurutnya setiap wanita mempunyai daya pikat. Oleh karena itu Louis tak punya tipe khusus tertentu. Ia telah berkencan dengan banyak wanita dari berbagai etnis dan pekerjaan.

“Jika Anda tidak rasis dan punya pikiran terbuka, ada banyak hal yang bisa dicintai dan dihargai. Setiap orang punya cerita menarik jika Anda memperhatikannya,” lanjut Louis.

Dari ke 50 lebih wanita yang ia kencani, hanya sebagian kecil dari mereka yang menghasilkan kencan berikutnya yang lebih intim. Sebab, Louis memiliki jadwal yang sangat sibuk. Saat dia mencari yang satu, sebenarnya ia sudah membuat janji dengan yang lainnya pada hari Kamis, dan satu lain lagi pada hari Sabtu.

Banyak netizen yang kesal dengan ulah Louis Liaw, di saat banyak pria-pria Asia menjomblo dan berharap mendapat teman kencan, ia malah bergonta-ganti pasangan. Sementara itu, wajah Louis juga tidak tampan-tampan amat.