Salah Potong Rambut, Pria Lakukan Hal Menjijikan ke Tukang Cukur

0
85

Karena tidak puas dengan potongan rambut terbarunya, seorang pria di kota Dezhou, provinsi Shandong, Tiongkok, memutuskan untuk melakukan hal menjijikan kepada seorang tukang cukur.

Pria yang tak diketahui identitasnya itu mecoba balas dendam dengan melemparkan sekantong kotoran ke pintu toko tukang cukur setiap hari.

salah potong rambut, pria lakukan hal menjijikan ke tukang cukur Salah Potong Rambut, Pria Lakukan Hal Menjijikan ke Tukang Cukur 023480800 1501848424 potongrambutcov1 300x166

Seperti diberitakan Shanghaiist, Jumat (4/8/2017), tukang cukur yang bosan menerima hadiah menjijikan itu segera melaporkan apa yang dialaminya ke kepolisian setempat. Polisi kemudian meemeriksa rekaman CCTV di jalan sepanjang tokonya untuk melacak tersangka.

Dalam video yang ditunjukkan polisi, pria itu terlihat melintas layaknya pengguna jalan lainnya. Dia juga tampak menggunakan sepeda motor untuk melancarkan aksinya tersebut.

Setelah melakukan penyelidikan, polisi akhirnya menangkap tersangka yang tak puas dengan potongan rambutnya itu. Pria itu ditahan selama sembilan hari dan didenda 500 yuan atau setara dengan Rp 1000.000 atas tindakan tak mengenakan itu.