Tak Lazim, Masinis Ini Ingin Menikahi Laptopnya Sendiri

0
67

Seorang masinis di New Mexico, AS, baru-baru ini menjadi perbincangan publik, khususnya para pengguna jejaring sosial. Chris Sevier memutuskan untuk menikahi komputer jinjing kesayangannya.

Chris berharap jika pernikahannya bisa diresmikan negara sehingga dia dan laptopnya bisa dikenal banyak orang. Dia bahkan mengajukan tuntutan hukum yang menuntut agar negara mengetahui pernikahannya dengan laptopnya tersebut.

“Jika pernikahan berdasarkan narasi identitas, berbasis identitas yang ditegakkan sendiri adalah hak dasar, hak individu dan hak yang ada. Berdasarkan pada pilihan pribadi untuk homoseksual maka jelaslah itu hak fundamental, hak individu dan hak yang ada,” bunyi tuntutan yang dibuat Chris.

Pemuda itu bahkan memaksa seorang pedagang roti untuk membuatkannya kue pengantin. Dia mengatakan bahwa kue pengantin tersebut akan menjadi simbol hari bahagiannya bersama mempelai perempuan yang berupa laptop.

Sayangnya, hingga kini dia belum mendapatkan jawaban atas tuntutannya itu. Namun, Chris masih berusaha agar pernikahannya tersebut bisa dilegalkan.