Penampakan Bagian Dalam Hotel Alexis, Lengkap!

0
39

Sebelum izin usaha Hotel Alexis tak diperpanjang Pemprov DKI, wartawan susah sekali menginjakkan kaki di lobi hotel, apalagi ke lantai 7 yang terkenal itu.

Biasanya, satpam akan langsung mengenali wartawan dan menyapa. Sapaan itu bukan untuk mempersilakan masuk, melainkan untuk mempersilakan meninggalkan lingkungan hotel tersebut.

Namun, pada Selasa (31/10/2017) siang tadi, juru bicara Alexis Group Lina Novita, mempersilakan jurnalis untuk melihat lantai 7, alias Griya Pijat Alexis.

Kompas.com salah seorang jurnalis yang bisa menyaksikan langsung kondisi di lantai yang terkenal tersebut.

Berikut foto-fotonya:

Pintu masuk di lantai tujuh Griya Pijat Alexis.

penampakan bagian dalam hotel alexis, lengkap! Penampakan Bagian Dalam Hotel Alexis, Lengkap! 122535 20171031054023 300x200

Tempat bersantai yang disekat dengan tirai

penampakan bagian dalam hotel alexis, lengkap! Penampakan Bagian Dalam Hotel Alexis, Lengkap! 122535 20171031054504 300x200

Penampakan ruangan steam dan sauna

penampakan bagian dalam hotel alexis, lengkap! Penampakan Bagian Dalam Hotel Alexis, Lengkap! 122535 20171031063358 300x200

Ruangan loker

penampakan bagian dalam hotel alexis, lengkap! Penampakan Bagian Dalam Hotel Alexis, Lengkap! 122535 20171031063429 300x200

Ruangan sauna

penampakan bagian dalam hotel alexis, lengkap! Penampakan Bagian Dalam Hotel Alexis, Lengkap! 122535 20171031064251 300x200

penampakan bagian dalam hotel alexis, lengkap! Penampakan Bagian Dalam Hotel Alexis, Lengkap! 122535 20171031063532 300x200

penampakan bagian dalam hotel alexis, lengkap! Penampakan Bagian Dalam Hotel Alexis, Lengkap! 122535 20171031063538 300x200

Kamar tidur di ruang spa

penampakan bagian dalam hotel alexis, lengkap! Penampakan Bagian Dalam Hotel Alexis, Lengkap! 122535 20171031063610 300x200

Bener nggak tuh gan ruangannya kayak gitu? Buat agan yang udah pengalaman aja sih emoticon-Malu (S) penampakan bagian dalam hotel alexis, lengkap! Penampakan Bagian Dalam Hotel Alexis, Lengkap! malus