Di Restoran Prancis Ini, Anda Bisa Makan Sambil Telanjang

0
47

Prancis dikenal memiliki sejumlah tempat, seperti pantai, taman, kolam renang dan area perkemahan yang ramah bagi nudisme dan naturis, yakni mereka yang menjalani berbagai aktivitas dengan telanjang atau tanpa pakaian.

Pada bulan ini, sebuah restoran yang dikhususkan para nudisme dan naturis, baru saja dibuka di Kota Paris. Restoran yang mengizinkan pengunjungnya makan sambil telanjang ini bernama O’naturel.

O’naturel, restoran tersebut dibuka untuk umum pada Jumat lalu, setelah mereka meresmikannya bersama Asosiasi Naturist Paris, Kamis lalu.

“Malam ini, kami melayani anggota Asosiasi Naturis Paris,” kata manajer restoran tersebut, Mike dan Stephane Saada.

di restoran prancis ini, anda bisa makan sambil telanjang Di Restoran Prancis Ini, Anda Bisa Makan Sambil Telanjang 8600880 20171107091909 300x145

Mereka, kata keduanya telah mendukung berdirinya restoran ini sejak awal. Karena itu, mereka berhak menikmati pengalaman nudisme pertama di restoran ini.

Tidak hanya para nudisme dan naturis, masyarakat sekitar juga senang dengan pengalaman tersebut. Pada awalnya, masyarakat sekitar restoran yang terletak di Rue de Gravelle, arondisemen 12 merasa penasaran.

Tapi lama kelamaan mereka sangat nyaman dengan peluncuran restoran tersebut.

“Ini sama sekali tidak mengganggu saya, atau tetangga saya. Kami tidak melihat apapun dari luar restoran. Kami tahu tempat Tara t restoran, bujan panti pijat,” kata seorang lelaki bernama Mehdi.

Untuk makan malam di restoran yang memiliki 40 tempat duduk ini, Anda bisa mengeluarkan biaya sekitar 30 euro. Sebelum masuk ke restoran, Anda akan diminta menanggalkan semua pakaian di lemari pakaian yang tersedia.

Melihat lebih dari 2,6 juta orang di Prancis menjadikan nudisme sebagai hal yang biasa, rasanya restoran ini akan diterima dengan positif. Tertarik mencobanya?

di restoran prancis ini, anda bisa makan sambil telanjang Di Restoran Prancis Ini, Anda Bisa Makan Sambil Telanjang 8600880 20171107092034 300x196